Bisnis   Leave a comment

Bagi teman-teman setia pembaca blog ini, gak ada salahnya kan kalo kita iseng-iseng cari duit lewat internet..??gak ada salahnya n gak ada ruginya, lagiyan ini juga gratis kox.

Salah satu web yang bisa bantu kita cari duit itu clixsense. di sana kita bisa dapetin duit hanya dengan mengklik iklan yang ada di web itu. tiap klik bisa mencapai 0,1 dolar. itu untuk 1 klik, bagaimana kalau kita mengklik 20 setiap hari..tinggal dikali aja 0,1×20. menguntungkan kan..??hanya dengan klik iklan, itupun gratis.

Kalau ada yang berminat, silakan klik link di bawah ini…

www.clixsense.com/?3840084

setelah itu kalian hanya tingal daftar saja melalui sign up di bagian kanan atas, lalu ikuti petunjuknya. nanti teman-teman hanya mengisi formulir yang udah disediain, lalu pastikan formulir itu diisi dengan benar.

jangan lupa, teman juga harus punya e-mail, soalnya nanti setelah mengisi formulir, teman-teman diminta confirmasi melalui e-mail yang sudah dikirim oleh web clixsense. nanti tinggal klik saja link yang sudah diberikan di email itu dan anda pun berhasil.

selamat mencoba..

Advertisements

Posted November 26, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: