Cinta Itu Abstract.. Tahu Kenapa..??   Leave a comment


Coba saja kalian tanya apa itu cinta ke beberapa orang, tapi dengan catatan orang yang umur and profesinya berbeda, contohnya kalian Tanya ke anak SD, SMA, Mahasiswa, Dosen, and bahkan mbah kita saja sekalian kita tanya apa itu cinta. Mesti kita bakal dapetin jawaban yang berbeda fren. Ada yang bilang cinta itu buta lah, cinta itu yang penting kita punya rasa suka ke lawan jenis lah, cinta itu perasaan yang menyakitkan, cinta itu kaya suami istri lah, pokoknya berbeda fren. Naaah itu kenapa aku ngartiin cinta itu abstract. setuju gak..?? Gak semua orang itu ngartiin cinta sama, tergantung perasaan masing-masing kan?? Misal temen2 saja dech, coba bandingin arti cinta menurut kalian sama menurut temen atau saudara kalian, mesti jawabannya beda. Tapi kita gak boleh nyalahin lhoo, soalnya itu menyangkut perasaaan.
Tapi fren.. meski cinta itu abstract, kadang cinta itu bisa membawa kita dalam sesuatu yang real lho..
Gini, misal kita saja yang lagi jatuh cinta (falling in love), bakal ada yang berubah dari diri kita fren, meski itu hanya sesuatu yang kecil. Percaya gak..??
Naah perubahan itu tuh gak kita sadari, itu seiring berjalannya waktu saja lah. Perubahan yang kita harapin itu tuh tentu saja yang baik2 yah fren, yaa missal saja kita jadi bisa berpikir dewasa, bijaksana, and kita memandang sesuatu tuh gak cuma dari satu sisi saja. And yang penting lagi buat anak seumuran aku, kadang cinta itu memberi kita motivasi untuk selalu berbuat baik and mendapatkan hasil yang terbaik. Nah kalau udah gini kan enak, kita dapat hal positif dari yang namanya cinta. Percaya gak percaya itu bener2 ada fren, itu tuh REAL…

Advertisements

Posted February 25, 2012 by Heryan Ardhi Kusuma in Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: