Cemburu Menguras Emosi   Leave a comment


Waaah baru baca judulnya saja aku rasa udah pada tergugah niiih..(hehe PD banget yaa..). yaa gimana gak tergugah si fren, yang namanya cemburu itu hal yang paling menyebalkan yang hinggap di jendela( lhoo bukaan..) hinggap di pikiran kita maksudnya kalo kita lagi ada rasa ma seseorang atau kita lagi punya hubungan ma seseorang. Huf ini tuh penyakit freen..kenapa aku bilang cemburu itu penyakit..?? ya jelas saja, rasa kaya gitu itu bikin kita panas bahkan sakiiit. Yaaa aku disini Cuma mau kasih saran and masukan saja si buat temen2 biar gak terlalu terjerumus ke lubang buaya (sesuatu yang gak mengenakkan).
oke friend, I’ll give you some suggests to help you solving your problem ( tarraaaaam…hayoo).ngrasa cemburu ke pasangan kita atau mungkin ke orang yang kita sayang itu wajaar si emang, tapi yang perlu kita perhatikan disini itu kapasitas rasa cemburu itu. Kita boleh punya perasaan kaya gitu cuma buat siaga kita saja terhadap sesuatu yang gak ngenakkin buat kita and pasangan kita. kita manage yang namanya cemburu itu sesuai kapasitasnya, jangan sampai rasa cemburu itu malah ngrusak yang udah dijaga ( kepercayaan maksudna..), soalnya banyak kasus yang kaya gitu, banyak orang yang sakit hati karena perasaan cemburu itu tadi. Ini sebenarnya bisa dihindari kox fren kalau kita mau pelan-pelan..
coba dech kita yakinin diri kita sendiri apa yang kita rasa itu emang pantes buat dirasa apa gak. Dalam artian kita menjalin komunikasi ma pasangan kita, gitu lhoo fren. jangan kita itu buru-buru ngambil keputusan kaya apa yang ada di pikiran kita(cemburu..) karena belum mezti bener tuuh.. siap teman2..??
tapi apapun itu.. yang namanya cemburu itu emang gak nyenengin sii.. and kalau aku si wajaar saja kalau dengar ada orang sakit karena cemburu. Cuma Yaa balik lagi dech kaya diatas itu. Jadi jangan sampai ditipu cemburu yaaah..??!!

Advertisements

Posted February 25, 2012 by Heryan Ardhi Kusuma in Love

Tagged with

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: