Launching Buku   Leave a comment


setelah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul “welcome for love”, dan udah lama gak keliatan batang idungnya, ternyata si penulis terkenal yang satu ini(haha amiiin) bertapa selama beberapa bulan untuk menyelesaikan buku selanjutnya yang berjudul ……..( masih rahasia ).. gak tanggung-tanggung, si penulis mengangkat cerita-cerita di dalam bukunya dari cerita nyata yang dialamin temen-temennya bahkan dari ceritanya sendiri. buku yang bertajuk cinta ini menceritakan kisah cinta yang dialamin oleh seorang pria selama dia menjalani cerita-cerita indah dan sedih dengan kekasihnya. namun dalam buku tersebut, penulis lebih menekankan pada ungkapan hati yang dirasakan seorang pria selama menjalani kisah asmaranya dengan seorang wanita.  semua ungkapan hati dan perasaan inilah yang harus diketahui seorang wanita ketika berhubungan dengan seorang pria agar tercipta toleransi antar keduanya, baik pria atau wanita. penulis dalam bukunya tidak bermaksud menyalahkan salah satu pihak aja, akan tetapi penulis hanya ingin memberikan gambaran mengenai ungkapan hati seorang pria selama menjalani kisah kasih sayang dengan seorang wanita, dengan tujuan memberi tahukan perasaan seperti apa saja yang seorang pria rasakan selama menjalani kisah itu. dan harapan intinya adalah agar hubungan yang ada nantinya akan lebih baik dan bisa memunculkan toleransi antara pria dan wanita.

buku ini bisa dibaca oleh siapa aja, baik wanita maupun pria. jadi gak perlu takut kalo kalian mau baca buku ini. semuanya jelas dan gamblang, dan yang pasti informasi di dalamnya itulah yang perlu kalian tahu. penasaran…tunggu launching buku selanjutnya dari Heryan Ardhi Kusuma, yang berjudul kenapa aku mundur “jadi pacarmu??”.

hehe PD banget yaaa…namanya sendiri digede2in…wkwkwkwk..tapi gak apalah daripada gak ada yang nggedein…haahaaa pisss temen-temen…:-D

Advertisements

Posted February 5, 2012 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: