Cerita Misteri di Kampus..   Leave a comment


Kalian pasti sering denger kan, cerita-cerita misteri di sekeliling kalian..?? mungkin kalian denger dari temen kalian, dari orang tua kalian atau tetangga kalian. nah buat kalian yang udah sering denger cerita misteri, pasti sempat berpikir kalo ghaib itu memang bener-bener ada, apalagi yang mengalaminya. iya kan..?? nah memang benar, ghaib itu memang ada, bahkan syaitan yang biasa kita takutkan itu di mana-mana ada, cuma aja gak semua orang bisa menikmati pemandangan menyeramkan itu. buat orang-orang yang memang tidak mempunyai indra lebih untuk merasakan atau melihat langsung, kita bisa cari tahu tentang itu dari orang lain yang bisa melihat dan merasakannya. seperti yang satu ini.

aku tahu cerita ini dari temenku, dimana temennya temenku ini yang mengalaminya sendiri. lebih tepatnya dia mengalami peristiwa ini di kampusnya, di salah satu universitas swasta di Yogyakarta.  sebut aja namanya anton. ketika itu anton dan dua temannya, rudi dan hafis, berencana mengerjakan tugas kuliah di kampusnya. mereka berencana mengerjakan tugas setelah ba’da maghrib di salah satu ruang di kampus tersebut. ketika itu, mereka saling menunggu satu sama lain, hingga mereka akhirnya bertemu di hall kampus. mereka semua tak ada rasa curiga sama sekali dengan keadaan saat itu, hingga mereka pun berjalan santai menuju ruangan yang sudah direncanakan tadi. ruangan sangat sepi dan di kampus itu memang terkenal ketika ba’da maghrib tiba maka kampus pun sepi.  singkatnya, saat mereka tengah mulai mengerjakan tugas, salah satu di antara teman mereka mendapat sms. sebut saja yang menerima sms itu anton. tak ada yang menkhawatirkan saat itu karena semua anak di kelompoknya sudah berkumpul. segera ia pun mengambil hp-nya, dan melihat siapa yang sms ke nomor dia itu. seketika itu, sesuatu yang aneh mulai terasa, ternyata hafis lah yang sms ke nomor dia.

“ton, sorry yow aku ra iso mangkat..”.

bingung dan merasa aneh, itulah yang dirasakan si anton, karena saat itu jelas-jelas hafis ada di depannya. tak lama kemudian, anton menunjukkan sms itu ke rudi yang  ada di sebelahnya, jelas saat itu rudi pun kaget. saat ittu menjadi mencekam ketika hafis yang ada di depan mereka bicara “kalian udah tahu ya..”.

Advertisements

Posted December 18, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: