Andik Direkrut LA Galaxy..??   2 comments


waaaah ada berita bagus ni temaan..salah satu pemain Timnas kita yaitu si Andik Vermansyah yang terkenal dengan larinya yang cepat itu katanya ditawari untuk bermain di LA Galaxy. waaaaw…menggembirakan bukan..?? walaupun itu baru sebuah pernyataan dari pelatih LA Galaxy Bruce arena yang menyatakan seperti itu, tapi kemungkinan besar berita itu benar, saoalnya bintang dari La Galaxy, David Beckham, sendiri sempat mengutarakan bahwa Andik Vermansyah merupakan pemain bertalenta. hal serupa pun diutarakan oleh Bruce yang mengatakan bahwa dia sempat tertarik dengan Andik dan pemain naturalisasi Greg Nwokolo yang kemaren dimaninkan saat melawan klub dari Amerika itu, dan berniat untuk merekrutnya. namun jelas saja tidak semudah membalik telapak tangan, masih ada seleksi-seleksi yang harus dilewati Andik jika memang dia benar direkrut di sana. ya siapa tahu Andik lolos seleksi and masuk dech jadi salah satu pemain LA Galaxy. bangganya kita sebagai orang Indonesia melihat salah satu wakil kita bisa belajar sepak bola di klub besar amerika tersebut. mungkin Andik bukan satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil main di negara lain jika dia lolos seleksi, pemain lain seperti Arthur Irawan pun saat ini sudah masuk di klub besar liga Spanyol, yaitu Espanyol.

tidak hanya itu, Syamsir Alam yang merupakan bagian dari Timnas U-23 pun sudah bermain di kelas Internasional, walaupun kemaren belum sempat diturunkan sebagai pemain inti di ajang Sea Games. sebenernya kalo kita melihat permainan, pemain kita tidak kalah dengan pemain-pemain berkelas International. namun yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kompetisi di indonesia ini bisa membawa anak-anak didiknya mampu bersaing dengan pemain berkelas Internasional tersebut.

intinya, tidak ada yang tidak mungkin bagi Andik untuk bersaing dengan para pemain LA  Galaxy jika memang dirinya dipercaya dan direkrut oleh tim tersebut. yang pasti doakan saja, semoga para atlet kita ini nantinya bisa membawa nama Indonesia, baik itu atlet yang berada di dalam negeri, maupun di luar negeri. Bravo Sepak Bola Indonesia…:-)

Advertisements

Posted December 2, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

2 responses to “Andik Direkrut LA Galaxy..??

Subscribe to comments with RSS.

  1. betul pak, para pengurus persepakbolaan di indonesia masih sangat jauh dari memuaskan, mereka lebih mementingkan kepentingan politik ketimbang prestasi sepakbola indonesia. kecarut-marutan terlihat dari dialisme kompetisi di indonesia yang kayaknya satu-satunya di didunia, ini konyol.

    • iya emang..itulah watak para petinggi kita..nggak itu di DPR, MPR, bahkan menteri juga seperti itu, lebih mementingkan apa yang bukan menjadi tanggung jawabnya dan justru melalaikan kewajibannya. dualisme liga di Indonesia bisa jadi salah satu contoh. bobroknya kepemimpinan. terbukti, pergantian kursi kepemimpinan ternyata memang belum bisa mengubah sistem PSSI yang lebih baik. karena memang wataklah yang harus diubah. tinggal kita tunggu saja, jalannya kerja PSSI, apakah menunjukkan peningkatan atau justru penurunan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: