Ciri Ayam Mau Bertelur Apa Yaa..??   5 comments


Sebenernya aku agak kebingungan nih bikin tulisan ini, soalnya aku sama sekali gak ada pengalaman mengenai ayam. jangankan ayam yang mau bertelur, ayam mau tidur aja q gak tau..:-D tapi berhubung ini pesanan dari temenku, ya q harus penuhi biar dia Puas..haahaa piiss..

Ni aku kasih tahuuu..tolong diinget yee..n jangan tanya gue lagii..bis guee gak tau detailnya..hehee..:-D

Yang pertama, kalau ada ayam berbunyi atau berkokok tidak tenang, itu buktinya kalau dia sedang berisi(telur). mungkin ayam betina ini mual-mual cuma gak bisa muntah kali, jadinya cuma bisa berbunyi gak jelas gituu deech..tap hargai saja seperti ituu..kasiaaan..

Yang kedua, baca qur’an dan maknanyaa..(lhooo bukaaaan)..maksudnya itu dia suka nyari tempat yang lebih gelaaaap..gak tahu apa tujuannya..mungkin ngumpet takut dimarahin ortu, gara-gara hamil pranikah..hahaaa ada juga ya ayam gituu.. ya pokoknya kalau ada ayam betina ngumpet-ngumpet biarin ajaa..dia lagi nyari tempat yang sepri buat nglahirin..eh nelurin maksudnyee..:-D

Yang ketigaaa… coba dech perhatiin pantatnyaa..(waduuuuuuh..kenapa mesti pantat..??gak ada yang lebih bagus paa..??)..udaaah nurut ajaa.. perhatiin tuh pantat ayam, gede gak..kalau pantat ayamnya sedikit melebar, itu tandanya dia mau BAB..alias buang air besaar..haahaa..!! bukan-bukaaan, maksudku itu tandanya dia mau berteluur, jadinya membesar.

Nah sekarang udah tahu kaaan..?? itu sedikit informasi yang aku tahuu..kalo mau tahu banyak tanyain ke ayamnyaa..haahaa becandaa..tapi garis besarnya gitu..silakan dicobaa..:-)

Advertisements

Posted November 30, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Tagged with , , ,

5 responses to “Ciri Ayam Mau Bertelur Apa Yaa..??

Subscribe to comments with RSS.

  1. Betul juga

  2. bener tu gan
    Kalo tu ayam sering ngumpet / mojok pasti sedang bertelur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: