Duka Indonesia   Leave a comment


beberapa hari terakhir tersentak kabar duka dari supporter indonesia. 2 suporter indonesia yang berniat menonton pertandingan langsung antara Indonesia vs Malaysia di babak final akhirnya harus menyerahkan nyawanya saat berdesak-desakkan untuk mendapatkan tiket masuk final. kabar ini sudah muncul di berbagai media massa maupun elektronik beberapa hari terkahir ini.

kabar ini kemudian disambut haru oleh para pemain Timnas Indonesia. para pemain Timnas pun ikut berduka dengan kematian 2 suporter indonesia ini. mereka menggunakan ikat lengan hitam ketika diundang hadir di acara talkshow oleh sala satu stasiun tv di Indonesia. mereka bersama pelatih turut berduka dengan peristiwa ini, dan ini menjadi sebuah isak tangis sendiri, dimana pertandingan final itu sudah merenggut nyawa 2 suporter indonesia dengan hasil pertandingan yang cukup mengecewakan yaitu kalah dengan tim dari malaysia.

namun seluruh jajaran pemain dan staf pelatih Timnas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung timnas indonesia yang sudah rela berdesak-desakan masuk tiket final. karena tanpa mereka timnas bukanlah apa-apa..dan yang terpenting buat kita adalah terus mendukung Timnas Indonesia untuk semakin baik nantinya sehingga pengorbanan para suporter diimbangi dengan hasil yang memuaskan.

semoga mereka diterima di sisiNya..amiin..:-)

Advertisements

Posted November 23, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: