Orang Indonesia Rela jadi Suporter Negara Lain Hanya Karena Dibayar 100ribu   2 comments


Betapa bodoh dan ironisnya mereka yang berani memperlakukan Indonesia seperti itu. Bayangkan saja, orang indonesia justru membela negara lain  hanya karena dibayar 100ribu rupiah di ajang sea games

informasi ini saya dapatkan dari salah satu koran langganan saya. ada- ada saja ya orang indonesia yang seperti itu..??matre dan materialistis. mereka ini orang Indonesia atau hanya penjahat negara..??  dijkabarkan di salah satu venue sepak takraw dan senam di palembang, ketika para atlet indonesia berlaga, sangat sekali pendukung dari Indonesia, justru dari lawanlah yang sangat banyak. dan tahukah kalian..??bahwa yang mendukung negara lawan Indonesia adalah orang-orang Indonesia sindiri. mereka ini diminta oleh koordinator dari negara lain untuk mengenakan baju dan atribut negara lain bahkan harus mengibarkan bendera negara lawan untuk mendukung tim tersebut. setelah itu mereka masing-masing dibayar untuk dukungannya itu. ironis dan menjengkelkan bukan..?? betapa MURAHNYA harga orang Indonesia di mata dunia untuk hal ini. tak ada sama sekali rasa nasionalisme di dalam diri mereka, mereka in hanya “pengecut” yang bicara dibelakang mendukung Indonesia tapi pada nyatanya mengkhianati negaranya sendiri. bagaimana indonesia tidak dijajah kalau orang-orangnya saja seperti itu. ingat janga sampai kalian seperti orang-orang ini. kita punya negara, punya rasa nasionalisme, jangan sampai kita dijajah secara perlahan dengan cara seperti ini. kalau perlu singkirkan orang Indonesia yang punya karakter seperti orang-orang ini.

Advertisements

Posted November 14, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

2 responses to “Orang Indonesia Rela jadi Suporter Negara Lain Hanya Karena Dibayar 100ribu

Subscribe to comments with RSS.

  1. ini sungguh terlalu bodoh buat aq…mungkin klu d’ negara lain …. anak2 disana mau d’ bayar hanya untuk mambela negara lain…mungkin tidak buat INDONESIA…yg hny’ karna demi uang mereka ….rela menyia-nyiakan- perjuangan atlet yg kini berjibagu-untuk membela negara kesatuan republik INDONESIA …buat apa adik2,ku hany’ karna uang kalian rela menyia-nyiakan perjuangan kakak2 kalian yg sekarang bermandikan keringat di arena untuk membela negara kita………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: