RIP Sic   Leave a comment


kabar duka 2 hari ini menjadi pembicaraan yang hangat untuk dibicarakan. pasalnya pembalap Moto GP Simmonceli yang kemarin sedang beradu kecepatan dengan para pembalap lainnya mengalami kecelakaan yang sangat hebat. simmonceli yang sedang beradu dengan pembalap di belakangnya (collin edward dan the doctor) tidak bisa mengatur laju kendaraannya hingga dia terpelanting ke bahu jalan. syangnya tidak hanya itu yang menjadikan kecelakaan ini begitu tragis. pembalap di belakngnya collin edward pun tidak bisa mengatur motornya hingga dia menabrak simmonceli dari belakang ketika simmonceli jatuh. sedangkan pembalap valentino rossi yang tepat ada di belakang collin edward pun ikut menabrak collin, meski dia masih bisa mengatur motornya dan tidak terjatuh.

kejadian ini menjadi begitu mengenaskan ketika diketahui bahwa helm simmonceli yang semula dpakai ketika balapan terlihat terlempar ke sisi jalan, sedang simmoncelli sendiri terkapar di tengah jalan. tidak diketahui bagaimana itu bisa terjadi, helm yang seharusnya menjadi pelindung pembalap justru bisa lepas dan terlempar, bahkan dikabarkan helm itu pecah ketika ditabrak edwards.

andai anda melihat saat-saat menegangkan itu, anda pasti tidak bisa membayangkan keadaan simmoncelli saat itu. terlempar tanpa helm di kepala, dengan posisi yang “tengkurap” dimana wajah simmonceli tepat menghadap bawah(jalan) dan terlempar dari motornya. sungguh sebuah tontonan yang tidak diharapkan oleh semua orang. hal yang aneh lagi, kenapa simmon tidak jatuh ke sisi kiri jalan, justru malah simon mengarah ke tengah jalan, padahal tikungan saat itu seharusnya menyeretnya ke sisi kiri, tapi apadaya simon justru jatuh tepat di tengah jalan dan tertabrak kedua pembalap dibelakngnya.

hingga saat ini, berita mengabarkan bahwa simon tewas akibat mengalami trauma berat di kepala hingga tidak bisa ditolong oleh tim medis saat itu meski sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Advertisements

Posted October 24, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: