OVJ Meriah, Jalan Macet Parah   Leave a comment


 

 

acara entertainment OVJ “opera van java” di yogyakarta nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar. pasalnya OVJ merupakan sebuah acara humor yang populer di jagad pertelevisian indonesia. jadi tidak salah lagi jika para penonton antusias untuk berbondong-bondong menyaksikan acara ini. ribuan penonton menyaksikan acara  yang diselenggarakan di pelataran candi Prambanan yogyakarta ini. ratusan kendaraan memenuhi tempat parkir yang sudah disediakan panitia.

hal yang membuat acara ini terlihat begitu meriah adalah adanya kemacetan di jalan raya jogja-solo. macet tidak bisa dihindarkan oleh para pengendara kendaraan bermotor, baik mobil, bus dan motor. bahkan macet yang diperkirakan sepanjang 10km ini membuat arus lalulintas arah balik solo-jogja pun menjadi padat. banyak kendaraan yang memilih untuk putar balik menghindari macet panjang yang terjadi.

sayangnya, pihak kepolisian dan keamanan setempat kurang cekatan dalam mengatur lalu lintas padat ini sehingga macet pun tak dapat dihindarkan. seharusnya antisipasi polisi terhadap kemungkinan seperti ini lebih diperketat, sehingga setiap ruas jalan raya bisa teratur dan macet pun tidak separah saat ini. hal ini bisa menjadi pembelajaran tersendiri bagi para pihak berwajib untuk meningkatkan kinerja dan loyalitasnya, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan di lalu lintas seperti macet bisa terhindarkan, minimal terantisipasi.

Advertisements

Posted October 15, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: