Sakit hati..   2 comments


Sakit hati..??( bukan liver lhoo..hheehe.. ) itu penyakit yang hampir sama kaya cemburu. Dua – duanya saling berhubungan, banyak orang yang sakit hati karena cemburu and cemburu itu emang buat kita sakit hati. Sakit hati bisa dirasain sama siapa saja yang merasa dirinya sakit karena cinta. Sekali lagi, sakit hati juga gak Cuma dalam hal cinta, tapi kita balik ke topic yang lagi dibicirain saja yaa..

Sakit hati ini secara gak langsung bias ngrubah sikap kita lho fren. Sama halnya kaya cinta, sakit hati juga punya efek. Sikap yang bisaanya kita jalanin itu kadang berubah dengan sendirinya. Mungkin ini pengaruh dari pikiran kita karena sakit hati itu. Kebanyakan orang itu kalo lagi ngrasa sakit hati pikirannya yaa Cuma penyebab dia sakit hati itu, emm.. bisa kita katakan dengan “ murung “. Tapi tergantung orangnya juga si fren, ada juga orang yang kalo lagi ngrasa sakit hati itu kegiatanna cuma marah – marah gak jelas, yang tahu Cuma dia and si dia.. ada juga yang cuex, gak peduli ma apa yang lagi dia rasain. Tapi sekali lagi itu tergantung orangnya. nah disini aku mau berusaha ngasih saran biar temen2 gak terlalu berlebihan ketika lagi ngrasa sakit hati.

Sakit hati emang gak enak banget buat dirasain ya fren, and aku si wajar kalo temen2 nyampe sebel. Tapi sekarang balik lagi dc, apa kita mau terus – terusan mikirin sesuatu yang udah terjadi itu, apa dengan kita memikirkan hal yang buat kita sakit itu kita bisa menyelesaikan masalah itu. Gak kan fren..?? yang perlu kita pikirkan, apa si yang ngebuat kita jadi ngrasa kaya gini,  kenapa si dia tega buat kita sakit hati, kenapa si hal seperti itu saja bisa bikin kita berubah gini..?? and apa yang harus kita lakuin buat nyelesein ini..?? itu yang harus kita pikirkan.. kenapa aku bilang itu yang harus dipikirkan..?? ya jelas lah fren, mungkin bisa saja seseorang buat kita sakit hati karena sikap kita sendiri, atau mungakin karena kita yang terlalu berlebihan menanggapi sesuatu.. iya kan fren..??

naah sesuatu yang berlebihan emang gak bakal baik. Untuk itu sebelum kita memikirkan lebih jauh lagi, ayo lah kita instropeksi diri kita dulu, apa bener yang lagi kita rasain ini. kalau emang bener, kita pikirin rasa kaya gini karena diri kita sendiri yang buat apa bukan. jangan sampai kita egois, Cuma mikirin perasaan kita sendiri tanpa tahu penyebabnya. okee teman..??  walaupun bertele2 tapi kalau kita bisa insya Allah baik kok. nah makannya setelah temen – temen baca ini, ayox kita kurangin pikiran jelek yang bikin kita sakit hati. Kali sajaa itu gara – gara kita sendiri. Iy kan..?? kalau itu gara – gara kita sendiri kan kita bisa instropeksi diri kita biar kita gak bikin masalah kaya gitu lagi and kita lebih baik. Lagi, coba setiap masalah yang bikin kita sakit hati itu kita obrolin bareng ma pasangan kita, jangan kita bareng kalau lagi seneng – seneng saja, tapi pas lagi kaya gini juga perlu bareng tuh.. betul betul betul..??

Itu saran aku fren…moga bisa diterima yah..??amiin..hheehe..

Advertisements

Posted June 24, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in My Mind (Curhatanku)

2 responses to “Sakit hati..

Subscribe to comments with RSS.

  1. hahahahahaaah
    jooooosssssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: