Remaja Sekarang   Leave a comment


ļƒ Apa si kebiasaan yang sekarang lagi seneng banget di gandrungi remaja..??

Aku yakin ini menarik buat dibahas fren, tahu kan kalo sekarang remaja udah banyak banget dipengaruhi sama yang namanya perkembangan zaman. Gak salah si emang kalau kita harus ikut perkembangan zaman. Tapi dibalik makna positif yang ada, yang mau dibahas disini itu tentu aja masalah yang kita hadapi pada remaja sekarang dengan adanya perkembangan zaman ini. masalah ini menjadi permasalahan yang serius untuk kita, bukan masalah yang gampang. Apalagi kita tahu sendiri kalau remaja itu penerus bangsa. Apa yang mau diharapkan dari para remaja kalau remaja itu sendiri masih mau terjebak dibalik efek negative perkembangan zaman tanpa mau tahu akibat and nyari solusi yang ada. Iya gak..??
Oia, perlu diketahui juga kalo kebanyakan remaja sekarang ini udah banyak yang cenderung beralih ke pola hidup barat. Mereka seakan udah gak peduli ama budaya Negara kita. Tahu sendiri kan, budaya Indonesia itu seperti apa. apalagi untuk daerah jawa, sopan santun jadi kunci utama untuk hidup disana. Tapi yang kita hadapi sekarang ini udah diluar itu. So gak ada salahnya kan kalo aku pengin bahas soal remaja di buku ini. untuk lebih jelasnya, aku udah bagi-bagi topic yang mau dibahas. Jadi ayox kita ke bahasan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: