Leave a comment


Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya
walaupun dia tidak berada disisi kita..!!

keren abis..
orang yang menghina cinta..
mereka itu adalah orang yang tidak merasakan kerunia tuhan..
ataw karna di kecewa kan oleh cinta..

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah itu  berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Kata kata halus yang keluar saat kita tersakiti itu lebih menyakitkan dibandingkan kata kata kasar yang terucap saat seperti itu.

Ini cerita d awal aku ngrasa suka sama orang(cwex tentunya..)..i2 2h tepat udah mulai pendaftaran mahasiswa baru( maklumlah aku kn lulus SMA..cihuuii.. )saat itu aku bner2 dah fren,lum tahu apa i2 pacaran..gimana si pacaran..apa si tujuan aku pacaran..itu 2h lum da d benak aku..

Crita’a 2h aku klo ktemu dia  grogii…yaaa intinya klo aku ktemu dia 2h pikiranna udh Cuma diaaaa aja..nyampe jalanpun kpikiran dia, sampe2 da tiang listrik aku tabrak jga..hheee..(lebaaaayy)..pokoknya i2 lah fren..namana jg jatuh cinta, tentunya tmen2 jga udh pnah dnx jatuh cinta..??cinta monyet lah, cinta dini lah to apa lah yang penting udh pernah..iy kn..??okee lanjut..

sampe akhirna aku brusaha bwt dketin diaa..beribu cara dc aku cba bwt dketin dia,,jurus terjitu aku keluarin..yang penting khalal..hihii..

ini nih fren yang kaya aq tulis tadi di atas kalau lagi cinta itu apapun bakal dilakuin.. walaupun gak tahu dirinya sebenernya mampu apa gak..

aku cba mnta no hp dia ( PDKT )..walopun sbenernya dia tmen skelas aku tapi aku 2h sampe gk tahu no hp dia..yaa maklumlah fren, kita 2h dket tp jauh..(lho gmna,,??mesti kpikiran gt kn,,??hehee..)..jd gt fren, kita 2h kya gk knal..rugi aku..

di kelas jg aku dieemm..gk tahu yg mesti dilakuin..hmm..sampe akhirnaa..saat itu da tmen blang klo dia mw daftar d salah satu perguruan tinggi yang aku jg mw daftar sna..aku pikir i2lah ksempatan aku dketin dia..saat itu pndaftaran dimulai n aku dteng dc kesana,,tryata dia udah da dsna lho fren..uh bhagya’a aku..nah yg bkin aku sneng lagi tuh dia nyambut aku, gk aku sangka sama sekali..dunia kaya muter dc..( emang muter ye fren.. ). Mulai dri stu aku jadi tambah akrab ma dia. Sneng bgt rasana bisa ngbrol ma dia, yang tadinya diem2an eeee skrang mlah bisa gni..waaahh God..

skarang aku ma dia udh gk da lagi diem2an..yg ada saling perhatian(cieeee..) antara aku ma dia. Cba tmen2 rsain lo tmen2 jd aku..bisa kan rasain gmana sensasi’a..??i2 jg yg aku rsain..cinta memang seperti itu, ada rasa yang gak biasa dalam diri kita.

abiz i2 hri pun bganti, kisahpun smakin berganti pula..( untung’a gntinya jd tambah baik..). sampai suatu hari pengumuman dimulai n alhmdlah kita berdua masuukk..(horeee) Cuma kita beda jurusan, tapi gk papa lah yang penting kita bedua masuk. Dari situ hbungan aku ma dia bner2 udh duwekeet buanget..hm i2 yg aku mw fren. Sampe akhirna kita ospek(bukan pengkerocoan bukan lho yaa..)hmm wah dsitu 2h aku sering bgt ketemu dia n aku 2h sbenerna pgen bgt ungkapin lo aku 2h syang ma dia. Tapi fren aku bner2 minder, aku gk pcaya lo aku 2h bisa dapetin dia..i2 yg ngrusak pcaya dri aku. Unek2 yang da dhati aku 2h bner2 ngganggu pikiran aku. Lama aku mendam perasaan kya gt fren, rsana sakiiiit bgt, palagi klo lyat diaa lagi sama co lain, haduuuh pgen aku makan 2h nasi..heheee..pokokna 2h gundah gulana, gelisah, resah, itu tu jadi 1 rsanya fren.

Naaahh bulan puasa pun dateng fren..adeeeemmm rsanya. Dsitu tuh aku pya niat klo aku mw nembak dia, tepat dhari ultah dia fren. Tapi apa coba yang aku dapetin. Gni…saat itu tuh abiz tarawih aku smsan sma diaa kan, nah kita tuh cerita2 soal masa lalu kita..

“herr..” diaa manggil aku critanya.. “her pa km masih suka sma N( bukan nama sebenarnya)..??” ni dia mulai Tanya k aku.. “y ampuun tya, aku 2h udh gk da sma sx rsa ma dia..aku anggap dia cma tmen aj” penjelasan dari aku ni.. “bner kan..??” dia nyoba ngyakinin drinya nih aku rasa.. “iy tya..aku tuh skrg lagi syang bgt ma cewex..i2 tya..akua pgen bgt ngikat ini ma tya..tya mw kan jaga hati tya bwt aku..?” ni aku nekat ungkapin fren.. n apa yang dia jawab.. “iy..aq mw jaga hati aq bwt km..tp tlong djaga yaah..??”.. waaaaaahhhhhhh hati aku meledak dc.. gk nyangka bneran freenn..

Esoknya kita ngejalanin 2h apa yg byasa org blang pacaran. Rasanya si mlah kya byasa aj bwt awal’a..tapi steah beberapa hari berlalu, udah mulai ngrasa da yang beda dari byasa’a..dri yg byasa’a apa2 sndiri, skarang dteng dc si ce..i2 beda’a..tapi itu untuk beberapa hari..setelah beberapa bulan berlalu, aku udah mulai mikir untuk apa aku pacaran, pa untung’a dri aku pacaran ini..

Advertisements

Posted May 1, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in My Mind (Curhatanku)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: