Radialisme mengalahkan intelijen   Leave a comment


sudah saatnya kita berhati-hati dalam mengambil langkah yang berkaitan dengan agama. karena apa..?? banyak kasus korban penistaan agama akhir-akhir ini, sudahkah kita mengantisipasi hal tersebut? semakin jauh kita melangkah ke depan, semakin banyak radialisme mengatasnamakan agama guna memperkuat persatuan mereka.

berhatilah-hatilah kita untuk hal yang satu ini, karena sekali kita salah melangkah, jurang nan terjang siap menjungkalkan kita. maukah kita menjadi korbannya? tak ada yang mau.. saya yakin. itulah kenapa saya mengajak teman-teman semua sama-sama berpikir realistis ketika menghadapi sesuatu yang berhubungan dengan agama. tak hanya 1 korban yang terjerumus, banyak korban yang telah termakan oleh radikalisme ini. banyak cara yang mereka gunakan untuk menjalankan misinya, jangan sampai kita umat yang sudah berada benar di jalan ini harus tersesat karena salah mengambil 1 langkah saja.

tetap realistis dan berpikir jernih. satu kunci dari semuanya adalah selalu mendekatkan diri dengan Allah melalui ibadah karena itulah satu-satunya jalan yang akan menyelamatkan kita.

be wise person..:-)

Advertisements

Posted April 29, 2011 by Heryan Ardhi Kusuma in Kumpulan Ilmu dan Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: